Langsung ke konten utama

Rumah Hijau

Rumah Hijau Minimalis 


Rumah Hijau
Rumah Hijau

Konsep desain rumah hijau minimalis. Rumah minimalis type 36 adalah rumah kesukaan dan unggulan untuk type-tpe rumah minmalis sederhana. Dagangan desain rumah milik developer perumahan biasanya yang diserang duluan adalah rumah minimalis type 36 dan rumah minimalis type 45. Mengapa kedua model rumah ini cukup tinggi peminatnya? Tentu saja! Karena kedua desain rumah dengan type 36 dan type 45 ini adalah rumah yang berkonsep sangat sederhana minimalis. Selain harganya yang cukup terjangkau bagi pemimpin pemilik perumahan, juga rumah yang cukup elegan untuk dimiliki dengan anggota keluarga yang masih kecil. Tentu beda cerita dong jika bagian keluarga yang dimiliki sudah mulai banyak, atau termasuk keluarga besar. 

Point penting lagi kenapa rumah minimalis type 36 dan desain rumah minimalis type 45 sangat senang adalah karena pertimbangan lahan yang jumlahnya sudah sangat terbatas untuk area perumahan. Jadi ketika konsumen dihadapkan pada sebuah pilihan untuk segera membeli rumah walau dengan rumah sederhana plus cara pembelian dengan KPR, tentu rumah minimalis type 36 dan rumah minimalis type 45 inilah yang menjadi incaran para konsumen segment menengah kebawah. Bagi mereka segera miliki rumah adalah lebih penting ketimbang harus kontrak rumah yang belum jelas kepemilikannya. Istilahnya, walaupun sama-sama keluar biaya setiap bulan untuk urusan tempat tinggal, jika kontrak selamanya akan kontrak tetapi jika mengeluarkan biaya bulanan untuk kredit KPR, tentu dengan jangka waktu tertentu akan menjadi hak milik. Jadi segeralah memiliki rumah walau hanya type 36 pasti akan menjadi alternatif yang lebih baik ketimbang harus mengontrak rumah. 

Selain Wallpaper konsep desain rumah hijau minimalis tersebut, Anda juga dapat memilih atau melihat-lihat beberapa koleksi design rumah kami Harapan kami, anda dapat terbantu dengan kumpulan gambar desain rumah yang telah kami tampilkan dan sajikan secara khusus untuk anda.  



Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : Apip ( 082110861823) 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Kramik Granit

Jenis Kramik Granit Dan Tips Memilih Lantai Granit Rumah Minimalis Jenis Kramik Granit Granit   adalah salah satu bahan yang paling terkenal dan kekar digunakan gedung dan aneka bangunan terutama untuk interior rumah Granit adalah batu vulkanik yang dibentuk oleh tekanan dan panas dan tersedia dalam berbagai gradasi warna seperti warna gelap, abu-abu terang dan merah muda. Karena kekuatan dan daya tahan, batu jenis keramik granit biasanya digunakan untuk dapur, dinding dan bahan lantai ruang tamu dan gedung.   Jenis keramik batu granit yang paling populer Ada berbagai jenis keramik granit yang dapat Anda gunakan untuk rumah atau gedung, berikut adalah beberapa contohnya: Keramik batu granit hitam adalah salah satu granit paling terkenal, yang memiliki daya tarik yang elegan yang terbaik untuk dinding, meja dan lantai. Keramik batu granit biru memiliki sinar perak yang memberikan tampilan yang elegan dan kaya. Keramik batu granit putih yang dikenal sebagai sal

Profil Rumah

Profil Rumah Minimalis  Profil Rumah Profil Rumah profil  rumah minimalis   pun nyatanya terkadang memberikan kesan tersendiri   Terkadang sebelum membaca isi, seseorang akan tertarik dengan tampilan luarnya   Oleh karena itu jika Anda membuat profil rumah, buatlah dengan model yang menarik dan seunik mungkin.   Karena itu memiliki daya tarik  tersendiri,andai  banyak contoh profil rumah dengan berbagai model, maka model profil paling uniklah yang akan dilihat pertama kali.   Karena itu benar adanya, kenyataan memang membuktikan bahwa tidak hanya tampilan dalam saja yang penting, tetapi tampilan luar juga.   Sebelum seseorang melihat tampilan dalam, tentunya ia akan lebih tertarik untuk memahami tampilan dalam tersebut dari orang yang memiliki tampilan luar lebih baik dibandingkan dengan tampilan-tampilan luar lainnya.   Hal ini berlaku juga bagi model profil rumah.   Profil Tiang Rumah Minimalis   Selanjutnya adalah mengenai  profil t